Kamis, 11 November 2010

Rifle

Rifle adalah jenis senjata api yang mempunyai dudukan di bahunya dan beberapa jenis rifle mempunyai lensa pembidik target. Rifle ada dua jenis. Rifle biasa dan Assault Rifle. Bedanya, untuk Assault Rifle lebih ringan dan lebih digunakan untuk senjata menyerang.
Sniper Rifle Falcon Varian
Jenis Rifle yang paling terkenal adalah jenis Sniper. Rifle yang satu ini digunakan oleh elit militer. Rifle ini memiliki keakuratan yang tinggi.Senapan ini digunakan dalam perang yang bersifat sembunyi-sembunyi. Maksudnya untuk melumpuhkan lawan di saat lawan dalam kondisi lemah. Jarak tembak terjauhnya adalah 2300 m untuk varian cartridge 408 chey tac. Wau...!! Jauh sekali..
AK 47

Sniper varian Dragunov

M16
Jenis rifle yang lain adalah AK 47. Rifle ini juga tak kalah populernnya dengan sniper rifle. Senjata ini adalah senjata yang digunakan oleh militer Rusia untuk menjaga pertahanan. AK 47 termasuk keluarga Assault Rifle. Assault rifle lainnya yang cukup populer juga adalah M16. M16 bisa dibilang assault rifle paling "galak" karena kekuatan tembak M16 cukup tinggi. M16 mempunyai Jarak tembak 800 m dengan kecepatan tembak 948 m/s. Dari banyak jenis senapan rifle yang ada, yang paling banyak beredar adalah AK 47. Senapan ini menyebar luas terutama di Amerika, karena harganya yang murah dan banyak orang-orang geng atau brandal atau mafia atau semacamnya lah, banyak yang menenteng senapan ini. Dengan tampilan yang agak solid, AK 47 bisa dibilang menjadi "aksesoris" wajib para gangster. hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar